Jumat, 26 Agustus 2016

7 Makanan Sehat Yang Bisa Berbahaya Bila Dimakan Terlalu Sering

7 Makanan Sehat Yang Bisa Berbahaya Bila Dimakan Terlalu Sering - Aspirasi mantra "segala sesuatu di moderasi" begitu rapi dan bersih ... seolah-olah itu hanya yang sederhana untuk mengatakan, "tidak ada lagi, terima kasih" untuk hal yang satu mencintai. Di luar emosional kusut itu adalah keinginan, kita memiliki usia-tua naluri terprogram ke dalam diri manusia mengatakan kepada kita hal-hal seperti, "makan lemak! makan gula!" karena kita tidak tahu kapan yang berikutnya mastodon membunuh mungkin terjadi. Jadi kita mengucapkan "moderasi, moderasi, moderasi" seperti yang telah kita kontes menatap dengan raksasa brownies atau saat Mekar Bawang umpan kita dengan yang terbaik lagu Sirene. 

7 Makanan Sehat Yang Bisa Berbahaya Bila Dimakan Terlalu Sering


Tapi bagaimana bila kita memakan sesuatu yang seharusnya baik untuk kita? Ternyata, ketika datang ke makanan sehat, terlalu banyak hal yang baik kadang-kadang dapat menjadi hal yang buruk juga. Segala sesuatu di moderasi ini berlaku bahkan untuk kami yang paling mulia upaya! Sementara dengan jelas kekurangan gizi yang mengganggu jauh dari dunia yang jauh lebih banyak masalah yang serius, kita dunia pertama kelimpahan meninggalkan kita dalam posisi aneh merugikan diri kita sendiri dengan makan berlebihan nutrisi-makanan yang kaya. Pertimbangkan hal berikut.

1. Kacang Brazil
Kacang-kacangan adalah sumber protein, serat, dan asam lemak esensial – studi memuji mereka untuk manfaat kesehatan mereka. Tapi Brasil kacang-kacangan khususnya yang penuh dengan elemen jejak selenium. Sedangkan selenium memainkan peran penting dalam tubuh, satu kacang Brazil memberikan dua kali lipat dari kebutuhan harian yang direkomendasikan. Menurut Pencegahan, enam sampai delapan kacang memenuhi 777 persen selenium harian anda. Sayangnya, selenium dapat menjadi racun dalam jumlah tinggi; terlalu banyak dapat menyebabkan rambut rontok, kerapuhan atau hilangnya kuku, dermatitis, kelainan neurologis, dan skenario kasus terburuk, kematian. Yikes.

2. Bayam
Sayuran hijau, hal-hal ajaib! Di antara berdaun hijau keluarga bayam mungkin yang paling mudah diakses, baik di pasar-bijaksana dan rasa-bijaksana, tapi jangan berlebihan jika anda khawatir tentang batu ginjal. Bayam adalah pekerja keras, tapi itu juga tinggi oksalat, senyawa alami juga ditemukan berlimpah dalam bit dan lobak Swiss. Oksalat yang tidak buruk dalam dan dari diri mereka sendiri, tetapi beberapa ginjal memiliki waktu yang sulit menyaring mereka keluar, yang memungkinkan mereka untuk membangun dan dapat menyebabkan ditakuti batu ... dan tak seorang pun ingin batu ginjal.

3. Tuna kaleng
Kadar merkuri dalam ikan tuna adalah tidak ada rahasia, tapi kita akan lalai jika kita tidak termasuk tuna kalengan di sini. FDA dan EPA mendorong konsumen untuk makan ikan yang rendah merkuri, tetapi sebagai Consumer Reports menunjukkan, hampir semua makanan laut mengandung toksin dalam berbagai derajat; mendapatkan terlalu banyak dapat merusak otak dan sistem saraf. Mereka mencatat bahwa "ini terutama berlaku untuk janin, tetapi anak-anak dan orang dewasa yang makan terlalu banyak merkuri di makanan laut juga dapat menderita efek berbahaya seperti masalah dengan koordinasi motorik halus, berbicara, tidur, dan berjalan, dan berduri sensasi." Kaleng tuna dapat menjadi sangat tinggi; majalah melampaui pedoman FDA untuk tuna, mencatat bahwa mereka tidak berpikir bahwa wanita hamil harus makan apa pun. Anda dapat melihat bagaimana berbagai ikan dan jenis ikan tuna menumpuk di sini.

4. Daging merah
Di TreeHugger kita berbicara tentang banyak alasan untuk membatasi konsumsi daging merah, tapi untuk cerita ini alasannya mungkin mengejutkan – itu dapat menyebabkan kelebihan zat besi. Yang saya tahu, kebanyakan orang tidak mendapatkan cukup zat besi ... tetapi jika anda kebetulan akan mengambil suplemen zat besi untuk alasan apapun, anda bisa mendapatkan terlalu banyak zat besi ketika menambahkan dalam lebih dari sumber makanan. Dan apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa terlalu banyak zat besi dapat mengakibatkan parade masalah. SFGate mencatat bahwa tanda-tanda dari kelebihan mengkonsumsi zat besi seperti pusing, kelelahan, sakit kepala, penurunan berat badan, muntah-muntah, mual, kulit abu-abu dan sesak napas. Dari waktu ke waktu, kelebihan zat besi dapat merusak hati dan organ-organ lainnya dan menyebabkan arthritis dan masalah jantung.

5. Beras merah
Hanya ketika semua orang mulai mendapatkan digunakan untuk swap dari putih ke beras merah karena banyak gizi yang lebih baik profil, kita menemukan bahwa beras merah adalah sesak penuh arsenik. Arsenik tidak hanya bintang-bintang di Agatha Christie misteri pembunuhan, tapi itu dikenal sebagai karsinogen manusia yang menyerap beras dari pestisida dan unggas pupuk. Dalam hal ini, manfaat beras merah juga kejatuhannya – alasan beras merah yang lebih berkhasiat adalah karena lebih utuh seperti gandum; lapisan dihapus dalam pengolahan nasi putih yang mana banyak arsenik. Menghela napas, apa yang terjerat jaring kita menenun. Para ahli merekomendasikan coklat basmati dari California, India, atau Pakistan karena mereka memiliki sekitar sepertiga kurang anorganik arsenik dari beras dari daerah lain. Dan tidak lebih dari dua porsi beras merah harus dikonsumsi per minggu. FDA merekomendasikan menukar biji-bijian lainnya untuk beras, berpikir quinoa, barley atau millet. Untuk lebih lanjut, lihat 12 besar biji-bijian untuk mencoba.

6. Rumput laut
Pada tahun 1920-an Amerika produsen garam mulai menambahkan yodium untuk garam meja; tubuh bergantung pada bahan kimia untuk fungsi tiroid yang normal dan untuk produksi hormon tiroid. Secara global, kekurangan yodium mempengaruhi sekitar dua miliar orang dan merupakan penyebab utama intelektual dan cacat perkembangan. Tapi terlalu banyak yodium dan ayunan pendulum ke arah lain, terutama bagi orang-orang yang sudah memiliki masalah tiroid, seperti nodul, hipertiroidisme, dan penyakit tiroid autoimun. Terlalu banyak yodium dapat menyebabkan atau memperburuk hipertiroidisme dan hipotiroidisme, menurut the American Thyroid Association. Dan sumber utama diet yodium rumput laut dan rumput laut, beberapa varietas telah sangat tingkat tinggi. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Tiroid Jurnal Penelitian menyimpulkan bahwa, "Tinggi asupan yodium dari konsumsi rumput laut dapat menyebabkan masalah kesehatan yang tak terduga di sebuah subset dari individu dengan pra-ada gangguan tiroid. Meskipun dilaporkan bahwa yodium yang berlebihan tidak menyebabkan tiroid antibodi positif, asupan tinggi dapat menyebabkan atau memperburuk gejala pada orang-orang dengan sebelumnya tiroid autoimun atau lainnya yang mendasari tiroid masalah."

7. Air
Percaya atau tidak, bahkan terlalu banyak air dapat menjadi masalah. Tidak ada yang sakral? Sedangkan risiko tidak mendapatkan air yang cukup dikenal, bahaya terlalu banyak air tidak. Tahun lalu sebuah kelompok internasional dari 16 ahli yang diterbitkan hidrasi pedoman dimaksudkan untuk melindungi atlet-atlet yang berpotensi fatal risiko kesehatan yang datang dengan minum terlalu banyak saat berolahraga. Seperti yang kita dilaporkan sebelumnya:

Mitchell Rosner, MD, seorang spesialis ginjal di University of Virginia School of Medicine yang memimpin pedoman pengembangan group, mengatakan bahwa overhydrating dengan air atau minuman olahraga dapat menyebabkan kondisi yang disebut exercise-associated hiponatremia (EAH). Ketika tubuh memiliki terlalu banyak air relatif terhadap kadar garam, kadar garam dalam darah turun terlalu rendah yang dapat menyebabkan masalah yang signifikan.

Kondisi ini dulunya hanya relevan dalam domain acara ketahanan, tapi dokter melihat EAH dalam array yang lebih luas dari olahraga sekarang. Jika anda bekerja sampai keringat, Rosner mengatakan untuk membiarkan tubuh anda memberitahu anda saat anda membutuhkan minuman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar